yamaha freego dengan fitur terbarunya

yamaha freego dengan fitur terbarunya

ini dia terobosan yang kita tunggu, motor terbaru dari logo garputala ini sedang naik daun dikarenakan motor ini terlahir dari suara konsumen setia yamaha. yang mana suara suara tersebut dijadikan satu menjadi sebuah motor keren yang tidak lain adalah yamaha freego.

yamaha freego

awal peluncuran yamaha freego ini berlangsung pada gelaran indonesia motorcycle show (IMOS) di jakarta convention center, pada tanggal 31 oktober 2018 senayan.

beberapa fitur menarik dari yamaha freego :

bagasi yang besar


bagasi yamaha freego

lihat gambar diatas, yamaha ini mempunyai bagasi yang besar seukuran bagasi 25 liter untuk menampung barang bawaan anda yang ingin berpergian jauh dan tidak mau repot anda bisa menaruhnya dibagasi.

yamaha freego ini sendiri dijelali mesin berkapasitas 125cc blue core, dengan teknologi forged piston & DiASil cylinder, hebat bukan?

tempat pengisian bensin yang praktis


tutup tangki yamaha freego

coba lihat gambar diatas, nah ini yang saya suka dari motor ini adalah kita tidak perlu repot repot turun dari motor untuk mengisi bensin! karena lubang pengisian bensin yang berada didepan bagian motor yang membuat kita lebih praktis. dan memiliki kapasitas bensin 4,2 liter.

fitur smart key system


smart key system yamaha freego
sumber: metrotvnews.com

selain keren motor ini juga mengunakan fitur smart key system (SKS) . apa si sks? fitur ini merupakan sistem konci tanpa anak kunci. jadi lebih keliatan canggih. hebat bukan?

lampu led yang terang dan tampilan yang keran

lihat tampilan depan yamaha freego, sangat mengundang konsumen dengan lampu lednya dan tampilannya yang elegan.

untuk yamaha freego ini sendiri dibandrol dengan harga Rp.18.500.000 untuk freego standart, Rp.19.700.000 untuk freego S, dan untuk freego S ABS Rp.22.500.000.

dan motor ini mempunyai berbagai macam warna seperti matte black, metallic red, metallic blue, dan metallic white.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post